Isu OTT KPK, Pairin Santai Tenis

Isu OTT KPK, Pairin Santai Main Tenis

radartvnews.com- Belum hilang dari ingatan kasus penangkapan dua Kepala Daerah di Lampung yakni Mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa dan Bupati Nonaktif Lampung Selatan Zainudin Hasan.

Sejak sore tadi (19/12) warga Lampung digegerkan pesan berantai seputar penangkapan pejabat di sejumlah daerah. Tepatnya di Kota Metro Pesawaran dan Way Kanan.

Radar Lampung TV mencoba menghubungi wakil ketua KPK Irjen Pol Basaria Panjaitan dan juru bicara KPK Febriansyah terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) namun hingga berita ini ditayangkan keduanya belum memberikan keterangan.

Sementara pantauan Radar Lampung Tv di kediaman rumah dinas pejabat Metro malam tadi suasana terlihat lengang,  tidak lama Wali Kota Ahmad Pairin menyampaikan klarifikasinya.

“tidak ada informasi penangkapan saya habis main tenis nggak ada penangkapan,” jelas Pairin.

Terpisah, Kepada Radar Lampung TV Herman Sismono Tenaga Ahli Wali Kota Bidang Politik Kota Metro juga membantah kabar yang santer beredar di media social.

Menurutnya kabar penangkapan KPK di Metro tidak benar, dia dan Wali Kota Pairin justru baru saja bermain tenis lapangan dan salat maghrib. “tadi habis main tenis sama saya magrib tadi pulang,”.(yok/san)