Iswan dan Ernita Gantikan Pencalegan ABN

radartvnews.com- Irfan Nuranda Djafar resmi ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkfli Hasan menggantikan posisi Zainudin Hasan sebagai Ketua DPW PAN Lampung. Setelah ditunjuk politisi senior PAN ini langsung bergerak cepat dengan mencari pengganti Bakal Calon Legislatif baik untuk DPRD Provinsi maupun DPR RI.

Diketahui, dua kader PAN ikut terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  yang juga menyeret ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan keduanya yakni Agus Bahkti Nugroho Bacaleg DPR RI dari Lampung 1 dan Gilang Ramadan yang akan di promosikan sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung.

Untuk posisi Agus Bahkti Nugroho Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional mengajukan dua nama kader terbaiknya untuk menggantikan posisi pencalegan. Dua nama tersebut yaitu Iswan Handi Caya yang notabene Sekertaris DPW PAN Lampung dan Ernita Agustri Niarsih yang tak lain merupakan adik kandung Eva Dwiana Herman HN.

Irfan menambahkan, kejadian yang menimpa Partai Amanat Nasional tidak akan berpengaruh terhadap persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Dirinya mengatakan saat ini banyak tokoh – tokoh PAN yang tadinya terbelah mulai merapat kembali termasuk kader PAN yang berada di kubu Bakhtiar Basri.(bow/san)