Jabat Bupati, Samsul Diminta Netral Pilgub

Gubernur Lampung Ridho Ficardo Melantik Bupati Tanggamus Samsul Hadi (28/12)

radartvnews.com- PLT Bupati Tanggamus Samsul Hadi, akhirnya resmi menjadi Bupati Tanggamus setelah Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melantik Samsul Hadi, kamis petang (28/12).

Pelantikan Bupati Tanggamus berlangsung diruang rapat utama ( RUPATAMA )  Gubernur Lampung. Pelantikan juga dihadiri beberapa kepala daerah, wakil kepala daerah se Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda lainnya.

Untuk diketahui sisa masa jabatan Bupati tanggamus akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.  Ridho Ficardo berharap di sisa masa jabatan, Samsul Hadi dapat mengemban tugasnya dengan baik dan bisa membangun kabupaten tanggamus menjadi lebih maju, dan  juga menghimbau Bupati Tanggamus agar Bisa memberikan pemahaman supaya Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Tanggamus dapat bersikap netral jelang tahun politik.

Samsul Hadi mengatakan usai pelantikan dirinya siap bekerja melanjutkan program pemerintahan di Tanggamus, terutama peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM ) kemudian sektor pariwsata juga akan ditingkatkan infrastruktur pendidikan juga menjadi prioritasnya.(lih/san)