Jadi Motor Penggerak Pemersatu Pemuda di Lampung

Jadi Motor Penggerak Pemersatu Pemuda di Lampung Membangun Bangsa
Jadi Motor Penggerak Pemersatu Pemuda di Lampung Membangun Bangsa

radartvnews.com – Kepengurusan cabang 0801 Keluarga Besar Forum komunikasi putra-putri Purnawirawan dan putra-putri TNI-POLRI (FKPPI ) cabang Kota Bandar Lampung Periode 2016-2021 Resmi dikukuhkan.

Pelantikan kepengurusan yang baru ini sendiri dilakukan pada Kamis Pagi di Pondok Rimbawan Teluk Betung Utara Bandar Lampung. Dalam acara Pelantikan ini hadir langsung Ketua pengurus Daerah VIII Keluarga Besar FKPPI Provinsi Lampung, Toni Eka Chandra.

Selain itu acara pelantikan ini juga dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat FKPPI Lampung Andi Surya, Hadir pula Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh asisten 1 bidang Pemerintah, Danrem 043 Gatam Kolonel KAV Supriyatna dandim 0410 Kota Bandar Lampung Letnan Kolonel Inf Arie Prianto Widiatmoko serta Perwakilan dari Polresta Bandar Lampung.

Ketua FKPPI Lampung Toni Eka Chandra secara resmi mengkukuhkan kepengurusan yang baru cabang 0801 Keluarga Besar Forum komunikasi putra-putri Purnawirawan dan putra putri TNI-Polri (FKPPI ) kota Bandar Lampung periode 2016-2021 yang dalam hal ini Soetanto Sanu resmi menjadi Ketua FKPPI cabang Bandar Lampung periode 2016-2021.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Daerah VIII keluarga besar FKPPI Provinsi Lampung, Toni Eka Chandra meminta kepada pengurus yang baru dilantik ini untuk menjalankan tugasnya dengan baik, dirinya juga meminta kepada pengurus yang baru dapat melakukan konsolidasi organisasi demi mendukung program pembangunan Kota Bandar Lampung.

Sementara itu ketua cabang 0801 keluarga besar FKPPI Bandar Lampung yang baru dilantik Soetanto Sanu menyatakan siap untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan siap untuk mendorong dan mendukung program pembangunan pemerintah Kota Bandar Lampung.

Susanto juga mengajak kepada seluruh keluarga besar FKPPI Kota Bandar Lampung khususnya untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan demi mendukung kesatuan NKRI.(lih/jef)