Jadi Yatim Piatu, Kakak Beradik Tak Tahu

Beginilah suasana di Instalasi Gawat Darurat, RSUD Abdul Moloek Bandar Lampung. Keluarga korban terlihat menangis histeris, lantaran anggota keluarganya meninggal dunia, akibat terlibat kecelakaan di jalan lintas Sumatera, Desa Tarahan, Katibung Lampung Selatan Rabu pagi.

Diketahui kecelakaan maut ini selain menyebabkan tiga orang meninggal dunia, namun juga menyisakan duka yang mendalam bagi Febriyansah dan Lani. Kakak beradik yang juga korban kecelakaan maut ini, harus menjadi yatim piatu lantaran kedua orang tuanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara kakak beradik ini, saat ini tengah menjalani perawat di RSUD Abdul Moloek Bandar Lampung, karena Febriyansah sang kakak yang berusia 10 tahun mengalami luka berat, lantaran kedua kakinya patah, dan adiknya Lani yang masih berumur 2 tahun, mengalami luka di bagian kepala dan mata nya. Sementara jenazah kedua orang tuanya, dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Informasi yang didapat, satu keluarga warga jalan Kunci, Keteguhan Bandar Lampung ini, menjadi korban kecelakaan saat perjalanan kembali kerumah, sehabis berkunjung di kediaman kelurganya di Kalianda Lampung Selatan.

Diketahui, kecelakaan maut hingga mengakibatkan korban jiwa ini, melibatkan 5 kendaraan hingga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia, serta 6 lainnya mengalami luka-luka, yang saat ini tengah menjalani perwatan di RSUD Abdul Moloek dan RS Graha Husada Bandar Lampung.

(Kuh/Ri)