Jaksa Agung, Indonesia Tak Kurang SDM Berkualitas

Radartvnews.com- Dalam kuliah umum di Fakultas Hukum Universitas Lampung, rabu tadi (19/9/18) dihadapan mahasiswa Jaksa Agung Republik Indonesia HM Prasetyo mengangkat tema Pancasila Sebagai Landasan Penegakan Hukum Berbasis Paradigma Restoratif , Korektif dan Rehabilitatif Untuk Percepatan Pembangunan Nasional.

Dalam kesempatan ini, Jaksa Agung menghibahkan tanah milik negara kepada Universitas Lampung seluas 2275 meter persegi dengan nilai Rp2.161.000.000 berlokasi, di Jalan Sutan Badaruddin, Kelurahan Gedung Air, Kecamatan Tanjung Karangbarat, Bandar Lampung.

Disinggung terkait banyaknya kader partai politik tersandung perkara hukum Jaksa Agung menilai partai politik harus bertanggungjawab, baik moral maupun, organisasimengingat indonesia tak kurang sumber daya manusia yang baik dan bersih dari perkara hukum.

“partai politik harus bertanggungjawab, baik moral maupun, organisasimengingat indonesia tak kurang sumber daya manusia yang baik dan bersih dari perkara hokum,” ujar Prasetyo.

Jaksa Agung Republik Indonesia menambahkan, perekonomian tidak akan maju bila tidak didukung penegakan hukum yang baik.(sas/san)

loading...