Jalan Penghubung Rusak, Warga Mengeluh

Jalan Penghubung Rusak, Warga Mengeluh

Radartvnews.com- Pembangunan infrastruktur khususnya jalan ternyata tidak merata hingga ke daerah perkampungan. Jalan penghubung antar kecamatan yang ada di Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus rusak parah.

Jalan ini merupakan jalan utama menuju kawasan industri maritim yang rencananya di bangun di Pekon Ketapang Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Kepala Pekon Suka Banjar Kecamatan Kota Agung Timur Ristiani mengatakan, jalan utama menuju kawasan industri maritim ini kondisi rusak parah sudah sejak dua tahun terakhir dengan panjang tiga kilo mete, sehingga sangat membahayakan bagi pengendara yang melewatinya.

“jalan utama menuju kawasan industri maritim rusak parah sejak dua tahun sepanjang tiga kilo meter, sehingga sangat membahayakan pengendara,” jelas Ristiani.

 Selain Kepala Pekon Suka Banjar pengendara sepeda motor Husni juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung agar dapat memperbaiki jalan yang sangat buruk ini karena jika hujan turun pengendara khususnya kendaraan roda dua sulit untuk melintas karena lubang yang dalam tergenangi dengan air.

“kamiminta pemerintah segera meperbaiki jalan, waktu hujan kami gak bila melintas,” kata Husni.(edi/san)