Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Jangan Pilih Caleg Perusak Lingkungan

4
×

Jangan Pilih Caleg Perusak Lingkungan

Share this article
Jangan Pilih Caleg Perusak Lingkungan

Radartvnews.com- Masa kampanye yang sudah dimulai membuat sebagaian Kota Bandar Lampung dihiasi dengan bebragai Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon anggota legislative.  Tak terkecuali yang terpasang di sejumlah pohon menggunakan  dengan memaku pohon tersebut.

Melihat masih banyaknya Alat Peraga Kampanye yang terpasang di pohon Direktur Eksekutif Walhi Provinsi Lampung Hendrawan, mengimbau para caleg yang berkompetisi di pileg 2019 tidak memasang Alat Peraga Kampanye miliknya di pohon.

“pohon merupakan paru-paru kota yang berfungsi sebagai tanaman untuk mengurangi polusi udara dan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, diimbah cakeg jangan pasang poster sembarang dong,” kata Hendrawan.

Walhi berharap berharap KPU dan Bawaslu berani untuk memberikan tindakan tegas kepada para caleg yang memasang alat peraga di batang pohon. Hendrawan juga meminta para caleg yang wajahnya terpampang di APK untuk bertanggung jawab atas pemasangan APK dipohon dan tidak melempar kesalahan kepada relawan dilapangan.(ren/san)