Jasad Ayah Dan Anak Satu Peti

Radartvnews.com – Suasana duka menyelimuti kediaman Supantoro dan Semiyati, orang tua Hadi Prayitno di desa Melungun Ratu, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara. Hadi merupakan korban kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Trans Sumatera KM 96 Natar, Lampung Selatan. Nampak keluarga, kerabat dan tetangga berdatangan ke rumah duka untuk melayat. Serta membantu proses pemakaman korban. Kesedihan tampak, ketika menyaksikan kedua anak korban yang harus rela ditinggalkan kedua orang tuanya.

Keempat korban yang dimakamkan adalah sepasang suami istri, Hadi Prayitno dan Elisabeth Yona, serta anaknya Michael Dwi Surya dan Kristiowati, wanita berusia 14 tahun, adik sepupu Hadi Prayitno yang masih duduk dibangku kelas 2 SMP. Sementara, dua anak korban yang selamat adalah Pricilia dan Vania. Terdapat tiga peti jenazah yang berisikan korban. Untuk korban Michael Dwi Surya disatukan di dalam satu peti bersama ayahnya Hadi Prayitno.

Hadi Prayitno merupakan anak kedua dari dua bersaudara, dan selama ini tinggal di Bandar Lampung, bekerja sebagai Bendahara BP PAUD dan Dikmas Lampung.

Ketiga peti jenzah yang berisikan empat orang korban laka tersebut dimakamkan dalam satu liang lahat.

Sementara itu kepala desa melungun ratu menjelaskan, jenazah tiba di rumah duka pada pukul 23.00 WIB.

Suhaili juga mengatakan meski Hadi kini tingal di Bandar Lampung, namun ia selalu pulang ke kampung halaman jika ada acara, dan Hadi dikenal baik di lingkungan. (sas/bow)