Jasad Janin Gegerkan Warga

Radartvnews.com – Sungguh malang nasib bayi perempuan yang ditemukan warga di Dusun Satu, RT 2 Desa Kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara. Bayi malang ini ditemukan sudah tidak bernyawa lengkap dengan tali pusarnya, bayi yang masih merah ditemukan oleh warga diarea perkebunan karet, saat ditemukan, jenazah bayi malang terbungkus sarung yang dimasukkan kedalam kantong plastik berwarna merah.

Warga yang curiga langsung melapor ke Kepala Desa untuk bersama warga membuka plastik yang ternyata beri isi bayi.Oleh petugas puskesmas setempat dan pihak kepolisian, jenazah langsung di bawa Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan Otopsi.

Pemilik kebun menuturkan, pagi seperti biasa ia dan para pekerjanya melakukan aktivitas yaitu menderes karet miliknya. Tiba-tiba salah satu pekerjanya melihat plastik yang mencurigakan.

Sementara, dr. Denny S, dokter Forensik Polres Lampung Utara menjelaskan. Untuk saat ini belum dapat di pastikan penyebab kematian bayi, hanya saja pihaknya menemukan ada luka memar di sekitar leher korban.

Denny memperkirakan,bayi tersebut telah meninggal sekitar dua hingga tiga hari yang lalu. Sedangkan kondisi mayat bayi tersebut tali pusarnya masih menempel di tubuh mungilnya.(sas/bow).