Jasad Mengambang Tanpa Identitas

Jasad Mengambang Tanpa Identitas

radartvnews.com- Warga dusun adimulyo, desa kalirejo, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang dialiran sungai way sekampung, rabu malam (15/8).

Sosok ini diperkirakan berusia tiga puluh tahun ini petama kali ditemukan warga setempat yang sedang melintas  dan melihat ada mayat yang tersangkut di semak-semak sungai lalu melaporkan kejadian ke kepolisian.

Kompol Muphian Somad Kapolsek Gedongtataan, saat dievakuasi kondisi mayat tanpa baju hanya menggunakan celana jeans berwarna hitam inikondisi perut mengembung dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“ telah ditemukan sesosok mayat anonim karena saat dievakuasi petugas tidak menemukan satupun identitas selain itu warga didesa kalirejo juga tidak merasa ada warga sekitar yang menghilang,” ujar Kompol Muphian Somad.

Saat ini mayat anonim tersebut telah dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Abdul Moloek dan bagi masyarakat yang merasa ada anggota keluarganya menghilang dengan ciri-ciri tersebut bisa mengubungi Polsek Gedongtataan atau melihat langsung ke RSUDAM.(win/san)