Jelang Jambore, “Tol” Gelar Adventure

    Jelang Jambore, “Tol” Gelar Adventure

    Radartvnews.com- Menunggangi motor trail sangat menyenangkan dan memacu adrenalin, tak hanya sebatas kegemaran namun menunggangi motor trail juga dijadikan ajang silaturahmi komunitas TS Owner Lampung (TOL), komunitas Ts Owner Lampung menggelar kegiatan adventure di zona 235 Bandar Lampung, minggu pagi (14/10).

    Komunitas Ts Owner Lampung salah satu komunitas pecinta motor trail khususnya motor Suzuki TS 125 CC terbentuk sejak satu tahun lalu. Komunitas wadah bagi penggemar olahraga extrem untuk menyalurkan hobi terutama sepeda motor.

    Agenda rutin dilaksanakan setiap minggu, namun dalam kegiatan kali ini komunitas TS Owner Lampung membahas persiapan Jambore Nasional 8-9 februari 2019 mendatang.

    Joni Panitia Pelaksana Jambore menjelaskan, Lampung akan menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar yang akan dihadiri pecinta motor Trail TS 125 CC dari seluruh Indonesia. “ini sebagai persiapan karena Lampung akan menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar yang akan dihadiri pecinta motor Trail TS 125 CC dari seluruh Indonesia,” jelas Joni.

    Masih Kata Joni, Selain sebagai ajang silaturahmi pecinta motor TS di Indonesia, jambore akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti social, riding, game serta, penyuguhan kopi lampung yang akan diminum seluruh peserta.

    “banyak kegiatan nantinya seperti bakti social, riding, game serta, penyuguhan kopi lampung yang akan diminum seluruh peserta,” imbuh Joni.

    Kegiatan jambore diharapkan menjadi promosi pariwisata alam di Provinsi Lampung. Diketahui, Jambore Nasional pecinta motor Trail TS 125 pertama kali di Lampung dan Sumatera.(krp/sah/san)