Jelang pemilihan Kepala Daerah Tim Pemenangan Sudah Lakukan Antisipasi

Tim Pemenangan Sudah Lakukan Antisipasi
Tim Pemenangan Sudah Lakukan Antisipasi

radartvnews.com – Jelang pemilihan Kepala Daerah di lima Kabupaten yang akan di laksanakan pada tahun 2017 mendatang mengundang perseteruan antara tim pendukung bakal calon tak terkecuali melalui Media Sosial seperti Facebook, menanggapi hal ini salah satu tim pemenangan bakal calon Kepala Daerah mengaku telah melakukan antisipasi kampanye hitam yang sengaja menjatuhkan pasangan bakal calon yang didukung.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Budi Yuhanda yang di daulat menjadi ketua tim pemenangan bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Mesuji Khamami – Sapli budi mengatakan kampanye melalui jejaring sosial seperti Facebook yang di lakukan oleh segelentir oknum tidak bertanggung jawab terus dipantau oleh dirinya, bahkan jika nantinya sudah di tetapkan oleh KPU setempat masih ada Kampanye Hitam yang dilakukan dengan akun yang tidak terdaftar di KPU, dirinya pun siap untuk menempuh jalur hukum.

 Dirinya juga menghimbau kepada pengawas pemilu untuk terus melakukan pemantauan terhadap kampanye yang di lakukan melalui Media Sosial jangan sampai kampanye – kampanye tersebut dapat merugikan pasangan bakal calon lain atau bahkan dapat memicu terjadinya konflik. (hen/jef)

 

loading...