Jelang Penutupan TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil Bersih dan Hiasi Lapangan

radartvnews. com- Berbagai persiapan akan dilaksanakan mulai hari ini dan menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil yang akan di laksanakan hari kamis mendatang.

Hari ini, Selasa 29/10/2019 Satagas bersama warga bersihkan lapangan untuk di jadikan Penutupan TMMD tersebut.

Mulai dari pemasangan kain untuk menghiasi lapangan menyeting tempat panggung,pemasangan jaring samaran untuk memperindah lapangan serta mendirikan tenda-tenda untuk tempat tamu dan undangan pun telah dilakukan.

Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Handoko Selaku Perwira tertua di dalam kegiatan persiapan penutupan terus berkordinasi dengan Dan SSK Lettu Arh Yopi tentang penempatan perlengkapan upacarara dan seting lokasi tamu dan undang pada pelaksanaan kegiatan penutupan nanti.

“Mulai sekarang kita persiapkan segala sesuatu agar tidak terdadak dan kita rapikan yang kurang rapi agar pada pelakaanaan kelihatan bagus di pandang nantinya,” ujarnya

Masyarakat pun ikut membantu persiapan penutupan ini dari RT 2 Dusun Sungai Gading yang di bawa oleh Abu Toyip selaku RT di Dusunnya.

Abu Toyip menuturkan terasa singkat rasanya keberadaan bapak di desanya tersebut.

“Dengan keberadaan bapak-bapak TNI di Desa kami kegiatan bergotong-royong dapat di laksanakan di Desa Sanglar ini masyarakat pun banyak yang memuji hasil kerja bapak bapak semoga apa yang bapak-bapak TNI perbuat selalu kami kenang dan bermampaat untuk Desa Kami,” ungkapnya (adk/Jf)