Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Jemaah Haji, Kloter Tujuh Kota Tiba Dini Hari

1
×

Jemaah Haji, Kloter Tujuh Kota Tiba Dini Hari

Share this article
Jemaah Haji, Kloter Tujuh Kota Tiba Dini Hari

Radartvnews.com- Jemaah haji kloter pertama dijadwalkan tiba di Lampung pada jumat dini hari (31/8). Jamaah kloter pertama asal Lampung yang tergabung pada kloter ke 7 Jakarta dijadwalkan pulang ketanah air pada tanggal 30 agustus 2018 pukul 07.40 waktu Jeddah.

Rombongan akan tiba di Bandara Soeta Jakarta pukul 21.45 WIB. Jemaah haji kemudian akan diberangkat menuju Lampung dan tiba dibandara Radin Intan II jumat 31 agustus 2018 pukul 00.40 dini hari. Dilanjutkan jemaah menuju Asrama Haji Rajabasa dan tiba pukul 02.40 WIB.

Menurut Kepala Kasubag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Lampung  Istutiningsih, jemaah haji kloter pertama asal Lampung akan tiba di asrama haji pukul 02.30 dini hari dan disambut oleh panitia penyelenggara haji dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

“jemaah haji kloter pertama asal Lampung akan tiba di asrama haji pukul 02.30 dini hari dan disambut oleh panitia penyelenggara haji dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung,” ujar Istutiningsih.

Setelah dilakukan penyambutan jamaah kloter pertama yang seluruhnya asal Bandar Lampung bisa langsung pulang dengan keluarga yang sudah menjemput.(sah/san)