Jembatan Program TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Sudah Berdiri Kokoh

radartvnews.com-Program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-106 Kodim 0314/Inhil rencanyanya akan ditutup pada hari Kamis mendatang.

Sasaran fisik pembuatan jembatan sudah tegak kokoh membentang di Parit Sumber Jaya Di Desa Sebrang Sanglar, Kecamatan Reteh yang panjang 55 Meter ini merupakan Sasaran Fisik Utama yang di selenggarakan Oleh Kodim 0314/Inhil.

Askes jembatan Parit Sumber jaya ini merupakan sarana yang sering di lalui masyarakat Dari luar desa Sebrang sanglar dan meruppakan askes penghubung untuk mengangkut hasil panen petani dari kebun untuk di jual ke luar Sesa Sebrang Sanglar (Sanglar Lama).

Dengan sudah rampungnya jembatan Beton Program TMMD ke 106 di wilayah Kodim 0314/Inhil yang merupakan binaan wilayah Koramil 07/Reteh masyarakat pun senang mendapat jembatan baru yang kokoh yang di bangun satgas TMMD ke 106 bersama yang melibatkan Unsur TNI,POLRI,PEMDA,serta Masyarakat yang selalau mendukung kegiatan di Sasaran TMMD ke 106 sasaran Fisik Pembuatan Jembatan Beton.

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang di wakili Pasi Teritorial Kapten Inf A.Siregar menyampaikan setelah meninjau langsung ke lokasi TMMD ke 106 Jembatan Beton Sudah 100% dan setelah penutupan TMMD nanti yang jatuh pada hari kamis jembatan sudah bisa digunakan masyarakat untuk kepentingan mempercepat perekonomin Warga di hari -hari yang akan Datang.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim Trenggalek, Letkol Inf Imir Faishal melalu Pasiter menambahkan jika hasil pembangunan Satgas TMMD ke 106 nantinya akan diserahkan ke warga Desa Sebrang sanglar (Sanglar Lama) harus di jaga dan dirawat Oleh Warga Dandim juga berharap jika nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, bisa digunakan dengan baik oleh warga setempat.

Inilah bukti yata yang kita kerjakan selama ini yang akan kita serahkan ke masyarakat serta kepedulian TNI untuk meningkatkan pembangunan Daerah serta membantu prasarana untuk memperlancar perekonomin warga .

Selaku kepala desa Sebrang sanglar bapak Komarudin menyampaikan jembatan ini merupakan jembatan yang kami tunggu tunggu hanya ucapan syukur yang dapat saya samlaikan Dengan Adanya TMMD ini Kami punya jembaan baru yang Kokoh. (adk/jf)