Mobil Warga Nekat Menyeberang Meski Arus Sungai Deras

radartvnews.com- Warga desa pampangan kecamatan gedongtataan Pesawaran, megeluhkan akses jembatan penghubung antar dusun cibinong dan dusun gunung batu yang putus akibat diterjang banjir bandang beberapa waktu lalu yang hingga kini tak kunjung di perbaiki.

Jembatan penghubung yang usianya baru satu tahun tersebut putus akibat diterjang banjir bandang desember 2016 yang lalu namun hingga kini jembatan penghubung tersebut belum diperbaiki atau dibangun kembali.

Menurut satino warga desa setempat mengatakan, jembatan penghubung tersebut merupakan satu-satunya akses yang digunakan oleh warga dusun cibinong dan dusun gunung batu untuk melakukan kegiatan perekonomian maupun pendidikan.

“sejak jembatan penghubung tersebut putus anak-anak yang hendak sekolah maupun warga setempat mau ke lahan pertanian harus menyeberangi aliran sungai bahkan jika volume aliran sungai sedang naik warga setempat tidak dapat melakukan aktivitas,”keluh Satino (21/11)

Untuk itu pihaknya berharap kepada pemerintah kabupaten pesawaran agar lebih memperhatikan dan dapat segera membangun kembali jembatan penghubung tersebut sesuai dengan keinginan warga,tutp Satino.(win/san)