Home Aneka Berita Jenazah Korban Tiba Dini Hari

Jenazah Korban Tiba Dini Hari

Sejumlah warga dan pihak keluarga di sekitar kediaman orang tua Syahrial salah satu korban lakalantas beruntun di Tol Cipali Jawa Barat, dini hari pada hari sabtu (27/07) yang berada di jalan Purnawirawan, gang Anggrek, Gedong Meneng, melaksanakan doa bersama untuk korban Syahrial bersama dua orang anaknya Talita dan Arkan yang menjadi korban kecelakaan beruntun usai liburan bersama di Yogyakarta.

Adik korban, Ican menceritakan, dirinya berserta keluarga mendapatkan kabar meninggalnya Syahrial minggu siang dari petugas jasa raharja yang mendata alamat Syahrial. Keluarganya pun terpukul mendengar keluarga Syahrial menjadi korban kecelakaan beruntun usai berlibur  bersama dan hanya sang istri, Linda Hermawati yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Hingga saat ini jenazah korban Syahrial bersama dua orang anaknya serta istrinya yang mengalami luka luka, masih dalam perjalanan menuju kota Bandar Lampung dan akan dimakamkan esok.

Korban yang merupakan karyawan BPR Indosurya BKP Kemiling, bersama istri dan dua orang anaknya pergi berlibur ke Yogyakarta mengendarai toyota avanza BE 1599 AJ. (Ren/Wo)