radartvnews.com – Masyarakat Dusun Penobaan Desa Bakauheni Lampung Selatan di hebohkan dengan penemuan sesosok jenazah tanpa identitas yang tersangut di akar pohon mangrove, pertama kali jenazah yang di ketahui berjenis kelamin wanita ini di temukan oleh seorang nelayan yang hendak memancing di pinggiran laut.

Korban diperkirakan berusia 25 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 160 centi meter memakai kaos warna merah dengan celana warna hitam, di jari manis kirinya terdapat cicin emas diduga jenazah sudah membusuk sekitar 5 hari ini adalah korban pembunuhan karena di bagian dada kiri terdapat luka bekas sayatan benda tajam.

Warga beserta aparat desa secara beramai ramai melakukan evakuasi dan di bantu satu anggota polisi, sementara petugas lainya hanya mengamati dari darat . Bripka Hartanto Babin Kamtibmas Bakauheni menerangkan sejauh ini polisi belum dapat menyimpulkan peneyebab kematian wanita muda tanpa identitas yang tersangkut di akar pohon mangrove tersebut.

Mayat wanita muda tanpa identitas ini terpaksa dievakuasi dengan cara dihanyutkan ke air oleh kepala dusun setempat, sebab lokasi penemuan tidak dapat dilalui kendaraan roda 4, rencananya mayat yang diduga korban pembunuhan ini akan dibawa ke rumah sakit untuk proses outopsi.(Ma’i/bowo/min)