Scroll untuk membaca artikel
Politik

Jokowi, Prabowo atau AHY, TGB Kalem

0
×

Jokowi, Prabowo atau AHY, TGB Kalem

Share this article
Jokowi, Prabowo atau AHY, TGB Kalem

radartvnews.com- Muhammad Zainul Majdi Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) memilih cooling down terkait desakan elemen agar maju  dalam Pemilihan Presiden (Pilpres ) 2019 mendatang.

Pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ini tetap santun menegaskan biarkan waktu yang akan menjawab terkait Pilpres mendatang , hal ini disampaikan saat menjadi narasumber dialog di RADAR TV, jumat sore pukul 16:30 wib.

“diluar banyak pihak yang mengirimkan aspirasi untuk dirinya maju dalam pilpres mendatang baik sebagai Calon Presiden ( Capres ) ataupun calon Wakil Presiden ( Cawapres ),  saya  berterimakasih atas aspirasi yang masuk,” ujar TGB.

Banyak isu yang mencuat terkait dirinya akan disandingkan dengan presiden Joko Widodo maupun Prabowo Subianto, saya selalu berkomunikasi namun tak membicarakan terkait politik, imbuh TGB.

Namun TGB menilai, sosok Jokowi sebagai Presiden saat ini lebih fokus mengutamakan pembangunan infrastruktur, sedangkan Prabowo dinilai sebagai sosok yang baik dan terus menjalin tali silahturahmi sebagai bentuk penghormatan.

Kader Partai Demokrat ini menanggapi terkait jika partai mengusung Agus Hari Yudhoyono (AHY) maju Pilpres, menurutnya hal tersebut tidak ada masalah karena semua kader dipersilakan.

TGB Muhammad Zainul Majdi ke Provinsi Lampung dalam rangka melakukan safari dakwah,  Gubernur NTB yang juga merupakan ketua Alumni Al Azhar ini selain menjadi narasumber di studio RADAR TV  juga melakukan safari dakwah ke beberapa masjid di Provinsi Lampung.(lih/san)