Kakek 60 Tahun Tewas Dibunuh Tetangga Diduga Motif Pembunuhan Tersinggung Perkataan Korban

Kakek 60 Tahun Tewas Dibunuh Tetangga Diduga Motif Pembunuhan Tersinggung Perkataan Korban
Kakek 60 Tahun Tewas Dibunuh Tetangga Diduga Motif Pembunuhan Tersinggung Perkataan Korban

radartvnews.com – Rumah Duka yang berada di Kampung Mekar Asri dusun Bandung Kecamatan Baradatu Way Kanan ini mendadak ramai. para tetangga berdatangan usai peristiwa sadis yang merenggut nyawa Misdi kamis pagi kemarin.

kakek 60 tahun ini tewas di tangan seorang pemuda, toha 33 tahun Warga Kampung Tiuh Balak Baradatu.

peristiwa sadis ini berawal dari tersangka yang saat itu melintasi rumah misdi tepatnya di dusun simpang bandung, menuju kebun milik pelaku. pada saat melintasi rumah korban Misdi. pelaku menghampiri korban yang sedang duduk diteras rumahnya.

Toha menghampiri misdi serta menawarkan nangka yg ingin di jual kepada Misdi, yang di ketahui oleh toha bahwa Istri Misdi adalah penjual sayuran.

karena tidak terima dengan tawaran korban seketika Toha membacok korban dengan membabi buta dengan sebilah pisau yang dibawah oleh pelaku.

kakek sepuluh cucu ini tersungkur dihalaman depan rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dengan sabetan senjata tajam diperut hingga usus terburai. tidak hanya itu kondisi korban dengan jari tangan sebelah kanan terputus dan sebanyak tiga luka tusukan dipunggung belakang.

korban yang masih sadar dilarikan ke Rumah Sakit Kamino oleh tetangga yang keluar rumah, saat mendengar teriakan pertolongan dari korban.

meskipun Kepolisian Sektor Baradatu sempat menanyai korban namun nyawa korban akhirnya tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

kasus ini sedang di tangani Kepolisian Sektor Baradatu yang telah melakukan olah tempat kejadian perkara. sementara tersangka Toha pelaku pembunuhan telah menyerahkan diri usai membunuh korban. (Ded/Jef)