Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Kantor BPJS Lampung Dibobol Perampok

1
×

Kantor BPJS Lampung Dibobol Perampok

Share this article
ilustrasi kantor BPJS Lampung dirampok (sember:net)

Berita terbaru : Perampok kantor BPJS di bekuk di bakauheni

radartvnews.com – Kantor BPJS Kesehatan cabang Lampung yang berada di Jl. ZA. Pagar Alam Kelurahan Rajabasa Pramuka kecamatan Rajabasa Bandar Lampung diduga telah terjadi tindakan Pencurian dengan Kekerasan.

Kronologis peristiwa ini terjadi pada hari rabu, 29 November 2017 pkl 02.00 wib. Pelaku yang berjumlah 5 orang masuk kedalam Gedung BPJS dan menyandera beberapa orang. Para Perampok ini menodongkan senjata tajam jenis golok dan linggis kearah korban yg sedang tidur dikursi ruang tunggu dan kemudian mengikat korban. Selanjutnya para pelaku masuk keruangan-ruangan dan mengambil barang-barang yang berada ditiap ruangan gedung BPJS.

Dalam kejadian tersebut korban yang disandera perampok yaitu satpam (AA) 53 tahun, satpam (M) 63 Tahun, dan (TB) karyawan BPJS 40 Tahun.

Kejadian ini akhirnya diketahui oleh Anita seorang cleaning service yang datang pukul 05.30 wib dan melihat korban sedang dalam keadaan terikat. Atas peristiwa ini BPJS Lampung belum menghitung jumlah kerugian yang bisa ditafsir. (rie/min)