Kantor DPC PDI P Dibangun Dua Lantai

Rencana pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran yang terletak di Desa Wiyono Kecamatan Gedongtataan ditarget rampung pada akhir tahun 2019 dan sudah dapat dioperasionalkan.

Ketua DPC PDI perjuangan pesawaran M Nasir,  mengungkapkan peletakan batu pertama merupakan hari  bersejarah bagi DPC PDI Perjuangan Pesawaran dimana setelah 12 tahun dirinya ditunjuk sebagai ketua DPC, rencana pembangunan kantor dapat terealisasi meski sebelumnya DPC PDIP Pesawaran sudah menyediakan tanah dan bangunan di dekat Kantor DPRD, karena bangunan kurang bagus maka dirobohkan lagi dan pindah lokasi.

Sementara ketua dpd PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin mengatakan, dengan dibangunnya kantor DPC PDI Perjuangan Pesawaran telah mengurangi pekerjaan rumah bagi PDI khususnya di Lampung, pasalnya dari 15 Kabupaten Kota di Lampung. Sejumlah Kabupaten Kota belum memiliki kantor yang representatif seperti Kabupaten Pesisir Barat, Mesuji Dan Metro.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa dirinya bersama wakil Bupati Eriawan telah berkomitmen untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan kantor DPC PDI Pesawaran, dirinya berharap kantor Dpc tidak hanya menjadi rumah besar PDI namun sebagai rumah aspirasi masyarakat. (Wi/Wo)

loading...