Kanwilkumham Peringati Hari Dharma Karyadhika

Radartvnews.com – Kegiatan dipusatkan di rutan kelas dua B Kotabumi, dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-74, tahun 2019. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Lampung menggelar lomba futsal turnamen Kakanwil Cup, Kamis 24 Oktober 2019.

Dengan tema transformasi meraih kinerja pasti, sebanyak 23 instansi di bawah naungan Kanwilkum dan HAM Lampung, ikut serta dalam turnamen tersebut untuk peringatan Hari Dharma Karyadhika. Tahun ini sebagai maskotnya menampilkan binatang rusa dengan filosofi cerdik, lincah, kuat, dan tangkas.

Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain dapat menyambung silaturahmi, diharapkan akan lebih profesional dalam mengelola instansinya masing-masing.

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Lampung mengatakan, kegiatan seperti ini diharapkan dalam menumbuh kembangkan sportivitas bagi ASN di wilayah Kemenkumham Lampung.

Nofli berharap, turnamen futsal ini akan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara instansi Kanwilkum HAM Provinsi Lampung. (sas/bow)