Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Kapolda Ajak Jajaran Humas Kunjungi Graha Pena Lampung

4
×

Kapolda Ajak Jajaran Humas Kunjungi Graha Pena Lampung

Share this article
Kapolda Ajak Jajaran Humas Kunjungi Graha Pena Lampung

radartvnews.com – Bersama para pejabat utama Polda Lampung serta kasi humas polres dan polresta jajaran polda lampung Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin  senin siang mengujungi graha pena radar lampung.

Anjau silau atau silahturahmi ini sekaligus mempersilahkan kepada para kasi humas dan PPID yang baru saja melakukan rakernis di Mapolda Lampung   untuk belajar tentang proses pemberitaan dan bagaimana membuat press realease.

Rombongan disambut langsung oleh para kru redaksi harian radar lampung dan radar tv langsung melakukan diskusi bersama.

Jendral bintang satu yang akrab dipanggil dang ike ini mengatakan  sambutan ini merupakan silaturahmi dan pembelajaran bagi para kasi humas yang nantinya akan di praktekkan di kesatuan nya masing masing usai rakernis hari ini.

Kapolda juga mengajak media bersinergi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga serta membantu dalam mengkampanyekan bahaya korupsi dan narkoba

Sementara itu, pemimpin redaksi radar lampung wirahadikusuma mengaku bila radar lampung grup kini telah menggulirkan penulisan jurnalistik optimisme yang mengedepankan upaya dalam membangun daerah.