Kapolda Lampung Sowan ke Radar Lampung Group

Kapolda Lampung Sowan ke Radar Lampung Group (6/9/2018)

radartvnews.com- Kapolda Lampung Brigjend Pol Purwadi Arianto beserta rombongan Pejabat Utama Polda Lampung tiba di kantor Graha Pena Lampung Markas Radar Lampung Group dijalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, Sekitar Pukul 02:30 WIB.

Kedatangan Mantan Wakapolda Metro Jaya ini, disambut direktur Utama Radar Lampung Group Ardiansyah dan segenap jajaran Redaksi Radar Lampung dan Radar TV Lampung dilantai tiga Kantor Graha Pena Lampung.

Brigjend Pol Purwadi Arianto menjelaskan, kehadirnya kekantor media terbesar dan nomor satu di Lampung dalam rangka ajang silatuhrahmi bersama crew Radar Lampung Group, menggingat dirinya baru menjabat sebagai Kapolda Lampung mengantika kapolda yang lama Irjend Pol Suntana.

“Tujuanya agar ada komunikasi yang ada kecepatan, keakuratan sehingga berita akan baik,” Ungkap Purwadi.

Selain itu juga, Jendral Bintang Satu mengajak media Radar Lampung Group untuk besinergi memerangi berita berita hoax yang dapat membuat keresahan warga khususnya warga Lampung.

“keti harus terbebas dari hoax, pernana semua pihak bisa menilai apakah berita ini keniscayaan atau tidak, kita akan komunikasi dengan media,” ujar Purwadi.

Sementara Direktur Radar Lampung Ardiansyah menjelaskan, kunjungan ini sangat positif untuk agar informasi tepat dan akurat. “untuk kebersamaan bila ada kebutuhan mendasar ceritakan saja kami sangat senang karena kami juga memiliki sifat keterbatasan” ujar Ardiansyah.

Usai melakukan kunjungan sekitar 30 menit, sebelum meninggalkan markas Radar Lampung Kapolda Lampung memberikan cendra mata kepada Direktur Utama Radar Lampung Ardiansyah.(lds/san)