Kawal Suara Prabowo – Sandi, Sekber Lampung Tasyakuran

Sekber Prabowo-Sandi Lampung gelar tasyakuran di halaman Bambu Kuning Square, Jumat (26/04/2019

Radartvnews.com- Tim relawan capres 02 yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Sandi Lampung gelar tasyakuran di halaman Bambu Kuning Square, Jumat (26/04/2019).

Sekretari Sekber, KH. Hanafi Aman menerangkan, diselenggarakanya tasyakuran ini merupakan salah satu cara relawan Prabowo-Sandi di Lampung atas adanya kesenjangan informasi yang terjadi selama ini.Karena menurut keyakinan seluruh relawan yang berasal dari bukti real count yang merupakan mobilisasi formulir C1 Capres 02 menang, tetapi arena ada strategi-strategi dari pihak lawan yang memunculkan angka-angka bahwa Capres 02 kalah maka diadakanlah tasyakuran ini.

“tasyakuran karena adanya kesenjangan informasi, menurut kita menang, menurut data kita menang, kok ada dari pihak lawan yang memunculkan bahwa kita jauh tertinggal, nah karena ada kesenjangan informasi ini yang membuat kita menyelenggarakan Tasyakuran,” ujar Hanafi..

Sementara menurut pembina Samala (Suara Masyarakat Lampung) Abdullah Fadri Auli mengatakan, tasyakuran ini dibuat karena beberapa hal, yang pertama adalah menyambut bulan kemenangan yakni bulan suci Ramadhan serta menyambut bulan kemenangan dalam hal ini adalah kemenangan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia tahun 2019 sampai 2024.

“Jadi selain menyambut bulan suci Ramadhan kita juga menyambut bulan kemenangan yang sebagaimana pernyataan pak Prabowo Subianto bahwa beliau menang dalam kontestasi pilpres 2019,” ungkap Abdullah Fadri Auli.

Masih kata Abdullah Fadri Auli, relawan tetap tenang mengawal penghitungan suara agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.(bow/san)

loading...