Keagamaan Kemenag Lamteng Harus Komitmen Melayani Umat

Keagamaan Kemenag Lamteng Harus Komitmen Melayani Umat
Keagamaan Kemenag Lamteng Harus Komitmen Melayani Umat

radartvnews.com – Sesuai dengan instruksi Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin, momentum hari jadinya kemenag yang ke-71, tahun 2017 ini, diharapkan semakin memperkuat komitmen, terhadap integritas dan etos kerja, sebagai pelayan masyarakat, dan pengayom semua umat beragama.

Seluruh jajaran aparatur Sipil Negara, di Kementerian Agama, harus senantiasa mengembangkan wawasan, serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan, dalam bertugas. ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya, harus disingkirkan dari lingkungan kerja, kementerian agama.

Wakil bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto mengatakan, di tengah cepatnya perubahan sosial, dan pesatnya teknologi informasi, aparatur kemenag juga harus menjadi pelayan publik, yang dapat diandalkan.

Pihaknya bersyukur, publik kini semakin menilai positif, kinerja kementerian agama. sebagian besar program, telah mulai memenuhi harapan, sehingga kinerja dianggap cukup baik.

Kemudian, Kemenag Lampung Tengah, belum lama ini, juga merekrut sebanyak 216 tenaga penyuluh agama islam. mereka mempunyai tugas, menyampaikan program pemerintah, dalam bidang keagamaan. (Tik/Bow)

Menurut Kamu Bagaimana