Kecamatan Langkapura Juara Umum MTQ ke 51

41
Kecamatan Langkapura menjadi juara umum MTQ ke 51

Radartvnews.com- Gelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) KE -51 yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung resmi ditutup, kamis malam (14/2). Penutupan dilakukan langsung Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Penutupan agenda tahunan diawali dengan tari kreasi bersyukur dari SMP 25 Bandar Lampung. Dalam proses penilaian juri di buat binggung karena nilai yang didapat dua kecamatan sama, Kecamatan Langkapura keluar sebagai juara umum setelah berhasil menyisihkan Tanjung Karangbarat meski nilai sama 43 poin.

Berdasarkan peraturan perlombaan MTQ dilihat dari jumlah pemenang cabang tilawah dan tahfidzul qur’an. MTQ ke-52 tahun depan rencananya dilakukan januari di penghujung kepemimpinan Walikota Herman HN.

Berita Lainnya  Pelabuhan Abai, Terminal Rajabasa Minta Petugas Medis

“Saya ucapkan selamat ke pemenag mudah-mudahan bisa bertarung dan menang di tingkat provinsi,” jelas Herman HN.

Sementara Camat Langkapura Husni mengungkapkan rasa bangganya bisa meraih juara umum menggungguli kecamatan lainnya. “Syukur alhamdulillah Langkapura dapat juara umum mudah-mudaha prestasi ini kedepan akan kita tingkatkan lagi,” imbuhnya.

Dilain sisi, Kecamatan Teluk Betung Timur medapatkan juara tiga dengan nilai 39, Kecamatan Enggal juara empat dengan nilai 34 dan dilanjutkan Kecamatan Wayhalim dengan nilai 30.(sah/san)