Kecewa, Pendaftaran CPNS Tengah Malam

Radartvnews.com – Proses pendafataran Calon Pegawai Negeri Sipil secara online baru bisa di lakukan pukul sebelas lewat sebelas menit nanti. Sejumlah calon pelamar mengaku kecewa lantaran harus menunggu lebih lama lagi.

Pendaftaran rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun 2019, melalui portal sistem seleksi calon aparatur sipil negeri atau sscasn atau laman sscasn.Bkn. Go. Id.senin 11 November 2019 sudah bisa diakses. Meski begitu sejumlah calon pelamar mengeluh karna laman website belum bisa berfungsi atau belum bisa diakses untuk proses pendaftaran online. Dalam keterangan web proses pendaftaran baru bisa dilakukan pukul 23 lewat 11 menit.

Adanya keterlambatan proses pendaftaran CPNS 2019, melalui laman sscasn. Bkn. Go.Id ini/ dikeluhkan deki salah satu pelamar yang berasal dari kota Bandar Lampung. Meski begitu dirinya berharap, saat pendafatran pukul 23 lewat 11 menit nanti berjalan lancar dan tidak ada gangguan server, seperti pada penerimaan CPNS tahun sebelumnya.

Sementara, pihak BKD Kota Bandar Lampung, sebagai pelaksana penerimaan CPNS daerah telah mengeluarkan pengumuman seleksi, seluruh kuota formasi untuk kebutuhan CPNS yang akan dibuka di formasi tenaga pendidikan dan guru serta tenaga kesehatan di Kota Bandar Lampung bisa di lihat di web BKD Bandar Lampung . Id.

Pada penerimaan formasi CPNS 2019 ini, untuk Kota Bandar Lampung mendapatkan jatah formasi sebanyak 358 dengan rincian guru bahasa indonesia 12 formasi, guru sekolah dasar 203 formasi, guru matematika 15 formasi. Tenaga kesehatan 29 formasi apoteker, 11 formasi bidan ahli, 32 dokter umum, 20 dokter gigi, 23 perawat dan 11 untuk dokter spesialis bedah.(hen, bow)