Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Kedekatan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat Terjalin Hangat

0
×

Kedekatan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat Terjalin Hangat

Share this article

Radartvnews.com – Dengan adanya Satgas TMMD di Desa Sanglar dan Desa Sebrang sanglar ada kedekatan tersendiri yang dirasakan oleh masyarakat walaupun teritorial prajurit yang muda-muda ini terbatas tapi kedekatannya dengan masyarakat pun sudah sangat terlihat.

Ini dilakukan oleh prajurit di selas-sela waktu istirahat habis bekerja satgas bercengrama dengan bapak-bapak yang pada hari ini dapat jadwal bergotong royong membantu satgas dalam sasaran fisik.

Dengan kedekatan itu tidak terasa sudah lebih dua minggu anggota Satgas melaksanakan tugas di Reteh.

Salah seorang warga, bapak Manyur yang tinggal di RT 2 RW 15 Dusun Melur sangat senang dengan bapak-bapak TNI yang ada di desa.

“Anggota TNI baik-baik dan sopan-sopan kepada warga walaupun masih baru kenal di gotong royong ada kesan tersendiri dari bapak-bapak TNI untuk kami warga,” ungkap Manyur.

Sementara bapak Jumain Kepala Dusun melur menyampaikan terimakasih kepada bapak TNI desa kami ini banyak perubahan dan bersih serta enak di pandang mata.

“Walaupun kami jauh di perbatasan Sanglar kami lihat pusat pasar desa Sanglar sudah bersih dan tertata rapi,” ungkapnya.

Danki SSK Lettu Arh Yofi pun menyampaikan kepada anggota Satgas berbaurlah dengan masyarakat gunakan komsos dengan warga agar kita TNI dapat diterima di hati masyarakat karena kitapun akan bakalan jadi masyarakat seperti warga yang ada di desa Sanglar tempat kita bertugas saat ini. (adk/put)