Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kejahatan Jalanan Menanti Kapolresta

1
×

Kejahatan Jalanan Menanti Kapolresta

Share this article
Kombespol Murbani Budi Pitono Diarak Pisah Sambut Dengan Anggota di Mapolresta Bandar Lampung

Radartvnews.com- Isak tangis warnai pisah sambut Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono jumat pagi (26/10). Puluhan anggota polisi dan rekan tak kuat menahan air mata saat Kombespol Murbani Budi Pitono hendak meninggalkan tugas dari Kota Bandar Lampung menuju Gorontalo.

Kapolresta Bandar Lampung dua tahun dua bulan ini, resmi menjabat sebagai Karo SDM di Polda Gorontalo.

Sebelum meninggalkan Mapolresta, Murbani mengucapkan terimakasih kepada unsur forkopimda serta masyarakat kota. Dirinya mengatakan, permasalahan di Bandar Lampung yang belum tuntas adalah kejahatan jalanan.

“di Bandar Lampung menjadi salah satu hal yang berharga bagi sayaterimakasih kepada unsur forkopimda serta masyarakat kota, permasalahan di Bandar Lampung banyak terjadi kasus  kejahatan jalanan, meski sudah berkurang,” ujar Murbani.

Sementara itu, Kombes Wirdo Nefisco selaku Kapolresta Bandar Lampung yang baru menjabat mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Kombes Pol Murbani Budi Pitono.Mantan  Dirintelkam Polda Banten ini berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“terimakasih atas sambutan, terkait dinamika sudah selalu terjadi, sebagai tugas pokok salah satunya memelihara keamanan ketertiban terkait hal ini, kita harus melakukan dan menciptakan kondisi yang aman,” ungkap Wirdo.(sah/san)