Keluarga ’’Peneror’’ Megawati Berharap Bebas

Keluarga ’’Peneror’’ Megawati Berharap Bebas

radartvnews.com- Took baju pandawa lima milik Sandi Ferdian (34) tersangka penyebar berita hoax dan konten sara ini masih tampak terbuka seperti biasanya. Meskipun sang pemilik kini telah diamankan oleh Tim Subdit I Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada rabu 21 februari 2018.

Di toko pakaian  yang berada di lintas tengah jalinsum pasar tiyuh balak pasar kecamatan baradatu way kanan ini lah, Sandi Ferdian menghabiskan keseharianya dengan menjual baju daganganya, bersama sang istri dan dua orang anak serta kedua orang tuanya.

Sebelumnya, pada hari rabu 21 februari 2018,  Sandi Ferdian  warga taman asri kecamatan baradatu way kanan diamankan Subdit I Tindak Pidana Siber Mabes Polri dirumahnya atas sangkaan penyebar luasan  berita bohong atau hoax  melalui facebook nya dengan akun Sandi Sikumbang dan Group WA soal Megawati Soekarno Putri  yang meminta pemerintah menghentikan adzan.

Ernawati  (39) istri Sandi menuturkan, tidak mengetahui  secara jelas tentang  permasalahan tersebut bahkan pihak keluarga tidak mengerti akan keterkaitanya dengan penahan Sandi.

”saya tidak pernah mengetahui adanya ancaman pidana seperti yang disangkakan kepada suaminya,  keseharian dia hanya berdagang,” kata Erna (23/2).

Dedi tetangga tempat Sandi Ferdian berdagang juga membenarkan jika bapak dua anak tersebut keseharianya hanya berada ditoko pakaian miliknya yang buka sejak pukul delapan pagi hingga sore hari,  selain itu sandi terkenal sebagai orang yang pendiam dan ramah.

“dia pendiam dan ramah bahakan keseharian hanya di took,” kata Dedi.

Sandi Ferdian pemilik akun facebook Sandi Sikumbang ini memang kerap menyebarkan berita melalui akun miliknya. Keluarga sikumbang kini berharap agar persoalan ini cepat selesai hingga sang suamin dapat berkumpul kembali bersama keluarga.(ded/san)