Kelvin, Tolong Bantu Saya

Sarnia Dengan Sabar Merawat Kelvin yang Kondisinya Semakin Memburuk, Besar Harapan Pemerintah Dapat Memberikan Bantuan

Radartvnews.com- Kondisi Kelvin Julio ( 6) sengat memprihatinkan saat berada dikediamanya dijalan raya teluk ratai, desa sukajaya lempasing, kecamatan teluk pandan, kabupaten Pesawaran.

Putra bungsu dari tiga bersaudara ini kondisinya semakin memburuk, tubuhnya hanya terbungkus kulit bagian perut membusung dan hanya tergeletak dikasur.

Sarnia orang tua Kelvin Julio menceritakan, kondisi yang dialami putranya terjadi sejak dua tahun terkahir saat berusia 4 tahun.

“gejala tumor dibagian ususnya membuat tubuh semakin mengecil dan memburuk  serta tidak nafsu makan,” kata Sarnia (25/12). Merasa khawatir dengan Kelvin dibawa  ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaandia  diagnosis klinis tumor intra abdomen atau tumor usus, sambung Sarnia.

Meskipun sudah menjalani perawatan keberbagai  ke Rumah Sakit  Restu Bunda,  RSUD Abdul Moelok, RS Urip Sumoharjo dan RS Cipto Mangunkusumo Jakarta kondisi Kelvin belum menunjukan perubahan.

Suami yang bekerja sebagi sopir itu lebih memilih untuk berhenti bekerja untuk dapat ikut merawat anaknya yang sedang memburuk. Namun sayang hingga kini tidak ada satupun perhatian dari pemerintah untuk kebaikan Kelvin. (lds/san)