Kembali Duduk Di Dprd, Winarti Fokus Benahi Pendidikan Dan Kesehatan Di Lamteng

Kembali Duduk Di Kursi Legislatif, Ni Made Winarti, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang telah Resmi Dilantik, sebagai Anggota Dprd Lampung Tengah, Periode 2019-2024, Senin kemarin, akan Fokus pada pembenahan dibidang Kesehatan dan Pendidikan.

Perempuan yang akrab diSapa Winarti ini, mengharapkan diperiode Ke Dua ini, dirinya bisa lebih maksimal, untuk melaksanakan amanah rakyat.

Winarti mengatakan, saat ini selain keluhan masyarakat, lebih banyak pada pembangunan Infrastruktur Jalan, terkait pelayanan dibidang Kesehatan, dan Pendidikan juga masih dikeluhkan Masyarakat Lampung Tengah.

Untuk itu, ditahun pertama ini, dirinya ingin duduk Dikomisi IV DPRD Lampung Tengah. Dimana Komisi tersebut membidangi Kesehatan dan Pendidikan.

Kakak kandung I Komang Koheri ini, berharap kedepan pelayanan kesehatan semakin baik, dan Pendidikan Di Lampung Tengah Lebih Berkualitas.

Winarti menjelaskan meski ingin Fokus pada pembenahan dibidang Kesehatan dan Pendidikan, namun dirinya juga akan tetap memperjuangkan Aspirasi-Aspirasi lainnya, baik dibidang Infrastruktur, Sosial, Kebudayaan dan Bidang Lainnya. Ia menegaskan, bahwa dirinya siap, mengabdi untuk Masyarakat Lampung Tengah.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Lampung, yang juga terpilih sebagai Anggota DPR RI, Periode 2019-2024, I Komang Koheri, yang menghadiri prosesi pengucapan sumpah,janji, Anggota Dprd Kabupaten Lampung Tengah Periode 2019-2024, Di Gedung DPRD Lampung Tengah Ini, mengucapkan selamat, kepada seluruh anggota dprd lampung tengah, terutama kepada kakak tercintanya, Made Winarti atas pengucapan sumpah janji Anggota DPRD.

Dirinya berpesan, pada periode kedua ini, Made Winarti bisa lebih amanah, dalam memperjuangkan Aspirasi-Aspirasi Masyarakat. Sehingga, apa yang diharapkan masyarakat, dapat terealisasi.

Selain itu, sebagai Anggota Dewan, Winarti Diharapkan bisa terus Bersinergi, dengan DPRD Provinsi Lampung, dan DPR RI,dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Apalagi, Ni Ketut Dewi,adik iparnya, yang merupakan isteri I Komang Koheri, juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung, serta I Komang Koheri sendiri,terpilih sebagai Anggota DPR RI. Sehingga, dengan adanya hubungan yang sangat dekat ini, dapat bersama-sama berjuang, untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, Dan Provinsi Lampung. (TIK)