Kepergok, Spesialis Bongkar Kaca Mobil Babak Belur

Kepergok, Spesialis Bongkar Kaca Mobil Babak Belur

Radartvnews.com- Amukan massa tak terbendung terhadap Krisna pelaku pencurian laptop milik korban berinisial M yang merupakan dosen Fakultas Teknik Universitas Negeri Lampung, pada jum’at siang (19/10). Pelaku diketahui warga Tanjung Balai, Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam menjalankan aksinya pelaku tidak sendiri, melainkan dibantu dua rekanya yang berhasil kabur. Modus pelaku mencongkel pintu depan kendaraan korban menggunakan pengaris besi lalu menggasak barang berharga yang ada di dalam mobil.

Kompol Anung Handayanta Kapolsek Kedaton menjelaskan, pelaku diserahkan ke Polsek Kedaton untuk mepertangungjawabkan perbuatanya. Dari hasil introgasi sementara pelaku merupakan spesialis pencurian barang beharga didalam kendaraan mobil.

“pelaku diserahkan usai tertangkap curi laptop di Unila, modusnya mencongkel kaca mobil yang terparkir dan mengambil barang berharga yang ada,” jelas Anung.

Dari hasil pengeledahan kendaraan polisi menemukan dua unit laptop yang diduga kuat hasil pencurian dilakukan pelaku. Petugas kepolisian amsih melakukan pengejaran dua pelaku lainya yang sudah diketahui identitasnya.(lds/san)