Ketua Dekranasda Kota Buka Pameran Karya Siswa SMKN 5

Radartvnews- Ketua Dekranasda Kota Bandar Lampung Dr.Hj.Eva Dwiana Herman HN, SE, M.Si secara langsung membuka pameran karya tugas akhir dan gelar prestasi Siswa Bina Lingkungan di SMK Negeri 5 Bandar Lampung.

Dalam penyampaiannya, Eva Dwiana sangat mengapresiasi karya-karya siswa. Selain itu Eva menyoroti program siswa bina lingkungan karena kedepan SMK akan diambil alih dinas pendidikan provinsi.

“Ya mudah-mudahan program bina lingkungan ini dapat terus berlanjut dalam membantu siswa, karena program walikota bandar lampung menjadi percontohan” ujar eva

Ketua dekranasda kota bandar lampung ini juga berpesan kepada siswa untuk giat belajar dan meraih prestasi gemilang, sertaenjauhkan diri dari perbuatan negatif.

“Saya berpesan kepada siswa untuk lebih giat lagi daliliiam beriibadah dan belajar,  serta jangan melakukan perbuatan negatif seperti narkoba. Salam buat orang tua di rumah” pungkas bunda sapaan akrab eva dwiana.

Dalam pameran siswa ini sebanyak 64  hasil karya siswa multimedia, 355 hasil karya siswa tekstil, 155 hasil karya siswa animasi, 315 karya kriya logam,  355 kriya kayu, 5. kendaraan ringan dan 4 sepeda motor. (Ayu/jef/min)