Ketua DPC Gerindra Daftar Penjaringan Pdi-P

Penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati Nanang Ermanto itu didampingi oleh lo dan pendukungnya , juga didampingi oleh ratusan kader srikandi PDIP Lampung Selatan.  penyerahan berkas tersebut,diterima oleh Ketua Tim penjaringan Calon Bupati, Wakil Bupati Lampung Selatan, Syahirul Alim dan Sulationo sebagai anggota.

Mengiringi penyerahan berkas itu, yel-yel dan semangat perjuangan dari para srikandi terus diserukan, yakni dengan penyeruan kalimat-kalimat kemenangan dari ratusan srikandi PDIP untuk Nanang Ermanto maupun Partai PDIP.

Sementara itu, dengan dikawal tim dan para simpatisan, Antoni Imam, Anggota DPRD Provinsi dari Partai PKS mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dalam pilkada serentak 2020 di kantor DPC PDIP sekitar jam 14.30 wib siang tadi.

Antoni Imam, menyatakan diri nya maju dalam pilkada 2020 sebagai bakal Calon Bupati Lampung Selatan, diri nya mendaftar di kantor DPC PDIP bukanlah hal baru, sebab tahun 2015 pernah mendaftar bakal Calon Bupati melalui PDIP.

Hingga saat ini sudah ada sebanyak 5 bakal Calon Bupati yang mendaftarkan diri di DPC PDIP Lampung Selatan,yakni, Ketua DPC PDIP, Nanang Ermanto, Rycko Menoza SZP, Hendry Rosadi, Heri Putra dan Antoni Imam.

Dari 5 Bakal Calon Bupati tersebut baru Nanang Ermanto dan Heri Putra yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, sementara Hendry Rosyadi informasinya malam ini akan mengembalikan berkas pendaftaran, sedangkan Rycko Menoza, hingga berita ini belum ada informasi akan mengembalikan berkasnya.(Ma’i/Rie)