Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ketua Tim Jokowi-Maruf, Sudin dan Arinal Djunaidi Bersaing

0
×

Ketua Tim Jokowi-Maruf, Sudin dan Arinal Djunaidi Bersaing

Share this article
Ketua Tim Jokowi-Maruf, Sudin dan Arinal Djunaidi Bersaing

radartvnews.com- Partai koalisi pengusung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi – Maruf Amin di Lampung menggelar pertemuan lanjutan, kali ini parpol koalisi menyusun draft setruktur tim kampanye daerah di Lampung.

Dua nama calon kandidat ketua tim kampanye diajukan ke tim kampanye nasional yakni Sudin yang menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung dan Arinal Djunaidi yang merupakan Ketua DPD Golkar Lampung dan Gubernur Lampung terpilih.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Lampung Toni Eka Candra mengatakan, usulan alternative disampaikan oleh parpol kolaisi Jokowi – Maruf di Lampung untuk menempatkan dua ketua tim kampanye daerah apabila tidak disetujui oleh tim kampanye nasional maka Arinal Djunaidi akan diberikan kursi ketua tim pengarah kampanye.

“usulan alternative disampaikan oleh parpol kolaisi Jokowi – Maruf di Lampung untuk menempatkan dua ketua tim kampanye daerah apabila tidak disetujui oleh tim kampanye nasional maka Arinal Djunaidi akan diberikan kursi ketua tim pengarah kampanye,” ujar Toni.

Pimpinan rapat tim koalisi Jokowi – Maruf Amin, Dedi Aprizal mengatakan penyusunan tim kampanye daerah di Lampung baru lima puluh persen. Seluruh nama yang diajukan oleh parpol koalisi akan dimasukan ke tim nasional di jakarta yang akan menentukan posisi strategis dalam pemenangan.

Sementara itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lampung akan ambil bagian dalam tim kampanye daerah, Eka Fitriyanti kader PSI menjelaskan, pihaknya membantu mensosialisasikan Jokowi – Maruf Amin sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang peduli dengan kaum milenial dan ibu – ibu.

“PSI menyerahkan lima belas nama kadernya untuk dimasukan di dalam tim kampanye daerah di Lampung,” ujar Eka.(bow/san)