Scroll untuk membaca artikel
Politik

Kherlani Siap Tantang Agus Istiqlal di Pilkada Pesibar

1
×

Kherlani Siap Tantang Agus Istiqlal di Pilkada Pesibar

Share this article
Kherlani menjalani pendalaman visi dan misi sebagai bakal calon bupati Pesisir Barat

Radartvnews.com- Konstelasi pemilihan kepala daerah september mendatang diprediksi sengit. Mantan Plt. Bupati yang saat ini masih berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) Kherlani mantap maju sebagai bakal calon bupati.

Bursa pencalonan bupati dan wakil bupati Pesisir Barat semakin sengit, nama Kherlani muncul  dalam penjaringan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I Golkar Lampung. Kherlani menjalani pendalaman visi dan misi sebagai bakal calon bupati Pesisir Barat.

Usai menjalani pendalam visi misi, Kherlani mengaku siap untuk mengabdi di Kabupaten Pesisir Barat. Berbekal pengalaman sebagai pelaksana tugas bupati ia ingin membawa kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini ke kancah internasional dengan memanfaatkan sumber daya alam dan adat istiadat.

Uniknya Kherlani yang masih berstatus Aparatur Sipil Negara hanya mendaftar dalam penjaringan yang dilakukan partai golkar. Keherlani  siap mundur dari ASN jika mendapatkan restu dari partai politik khususnya golkar.

“sudah menjadi konsekueansi seorang ASN ketika kita nanti akan diusung partai golkar ada aturanya nanti kalau sudah jadi calon pasti lapor,” jelas Kherlani.

Kherlani mengaku belum mendapatkan izin dan bekomunikasi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sekaligus Ketua DPD I Golkar Lampungperihal pencalonanya.(dry/san)