Kicauan Rekan, Seret Satu Begal ke Bui

Kicauan Rekan, Seret Satu Begal ke Bui

radartvnews.com- Hanya berselang satu hari, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polsek Abung Selatan, Lampung Utara kembali meringkus begal yang sudah lama masuk daftar pencarian orang.

Hendri Lestari ditangkap atas kicauan rekan yang sudah ditangkap sehari sebelumnya. Pelaku begal sadis ini ditangkap dipersembuyianya di desa Rantau Jaya Udik Dua, Kecamatan Sukadana Lampung Timur, kamis kemarin (21/2).

Saat ditangka pelaku yang merupakan warga Desa Negara Bumi Udik, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah melarikan diri dan bersembunyi di rumah kosong.

“kita lakukan penangkapan sempat melarikan diri ke runmah kosong, ini hasil pengembangan kasus kita berhasil menangkap,” kata AKP Sukimanto Kapolsek Abung Selatan.

Polisi kini memburu dalang aksi pembegalan yang masih bersembunyi yang sudah diketahui identitasnya. “sementara dari keterangan tersangaka, yang kita kejar sebagai eksekutor dan dalang kejahatan,” imbuh Sukimanto.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannyapelaku  kini menyusul dua rekanya yang sudah ditangkap terlebuh dahulu.(sas/san)

loading...