Klaim Dapat Koalisi, Prabowo Timang 5 Cawapres

Klaim Dapat Koalisi, Prabowo Timang 5 Cawapres

radartvnews.com- Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden tahun 2019 dilakukan oleh setruktur partai di Lampung, seluruh pengurus mulai dari anak cabang hingga pengurus DPD sepakat meminta Prabowo maju kembali melawan Joko Widodo.

Ahmad Muzani Sekjend DPP Gerindra menjelaskan, deklarasi yang di hadiri langsung oleh Sekertaris Jendral DPP Ahmad Muzani ini di gelar di kantor DPD Gerindra Lampung (19/3). Dalam pencalonan prabowo sebagai Capres, Gerindra mengklaim telah mendapatkan koalisi partai politik.

“kami sepakat mendukung Probawo maju Pilpres, Gerindra juga telah mendapat dukungan dari partai politik lainya,” ungkap Muzani.

Diketahui sebagai persyaratan dari KPU partai bisa mengusung pasangan calon setelah memenuhi persyaratan 112 kursi di legislative, sementara perolehan kursi Gerindra di DPR RI baru 73 kursi.

Sementara untuk Calon Wakil Presiden 2019, Prabowo sudah mengantongi lima nama keseluruhan akan segera di umumkan di Dewan Pimpinan Pusat Partai.(bow/san)