Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Koalisi Lampung Sambut Sandiaga Uno

0
×

Koalisi Lampung Sambut Sandiaga Uno

Share this article
Koalisi Lampung Sambut Sandiaga Uno

Radartvnews.com- Kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 di Provinsi Lampung yang diagendakan pada tanggal 30 september 2018 mendatang disambut oleh partai politik pengusung, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, meski secara tidak langsung terlibat dalam penyambutan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno PKS akan menggerakan kader mudanya yang masuk dalam pemilih milenial.

“meski secara tidak langsung terlibat dalam penyambutan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno PKS akan menggerakan kader mudanya yang masuk dalam pemilih milenial, PKS muda akan ikut serta dalam seluruh kegiatan Sandiaga Uno di Lampung,”kata Mufti.

Diketahui, Sandiaga Uno diagendakan akan mengikuti Jalan Sehat dan Color Run di Stadion Sumpah Pemuda kemudian dilanjutkan dengan kuliah umum disalah satu universitas swasta di Kota Bandar Lampung.

Selain kader muda, PKS juga akan menggerakan kader perempuanya dalam agenda Sandi di Lampung. Dirinya berharap seluruh kegiatan Calon Wakil Presiden di Lampung berjalan lancar dan tertib.(bow/san)