Koalisi Pesawaran Hebat, 8 Parpol Rapat Tertutup

Radartvnews.com – Sejumlah petinggi partai politik menggelar pertemuan tertutup dengan bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir untuk membahas koalisi Pesawaran Hebat. Pertemuan dihadiri petinggi partai di antaranya, PDIP, PAN, PKB, Golkar, PPP, NasDem, Hanura, dan PBB.

Ketua DPD II Partai Golkar Yuzak  mengungkapkan, pertemuan selain membahas Alat Kelengkapan Dewan (AKD), juga membahas arah koalisi pada Pilkada 2020 mendatang. Disinggung mengenai sosok wakil yang akan mendampingi Nasir, Yuzak mengaku akan dibahas pada petemuan berikutnya.

Sementara, anggota DPRD dari Partai Hanura Supriyadi, secara tegas menyatakan bahwa secara pribadi dirinya siap mendukung M. Nasir sebagai bakal calon bupati, begitu juga dengan partainya Hanura.

BERITA TERKAIT  OTT KPK, Ini Aksi Bupati Loekman

Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M. Nasir mengatakan, salah satu agenda yang dibahas dalam pertemuan itu di antaranya membahas tentang kemajuan Pesawaran baik di DPRD maupun lainnya. Namun M. Nasir tidak menampik tentang adanya pembahasan koalisi Pesawaran Hebat.

Niatnya bersama sejumlah petinggi partai harus mendapat dukungan dari DPD Provinsi maupun DPP, karena masing-masing partai memiliki kader terbaik untuk dimajukan sebagai balonkada. (Win/Bow)