Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Komoditi Naik, Disdag Anggap Sepele

0
×

Komoditi Naik, Disdag Anggap Sepele

Share this article
Komoditi Naik, Disdag Anggap Sepele

radartvnews.com- Dinas Perdagangan Lampung mendata ada beberapa kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga seperti komiditi pangan cabai dan bawang. Meski begitu, Disdag Provinsi Lampung menyatakan bahwa kenaikan harga tersebut saat ini tak signifikan dan masih fluktuatif.

Kepala Dinas Perdagangan Lampung Ferynia mengatakan, bahwa pihaknya menjamin mendekati puasa nanti harga kebutuhan pokok tak akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“puasa nanti nggak akan terjadi kenaikan harga, sebagai jaminan Disdag akan melakukan pasar murah diseluruh kabupaten / kota,” ujar Ferinia (6/5).

Meski pasar murah yang diadakan tak sebanyak tahun lalu karena anggaran yang terbatas dan banyak dialihkan untuk pilkada, namun pihaknya berjanji akan mengupayakan semaksimal mungkin agar kenaikan harga tak signifikan.

“selain mengadakan pasar murah Dinas Perdagangan juga nanti akan berkoordinasi dengan bulog dan instansi lain untuk memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat,” imbuh Ferinia.(lih/san)