Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Komplotan Curat dan Pelaku Bongkar Sekolah Digulung Polisi

2
×

Komplotan Curat dan Pelaku Bongkar Sekolah Digulung Polisi

Share this article
Kompolotan Curat dan Pelaku Bongkar Sekolah Digulung Polisi

Radartvnews.com- Tiga orang pelaku sepesialis bongkar sekolah dan satu residivis curat  berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung. Keempatnya ialah Dedi (24), Asep Arwandi (24), dan Muhammad Riki (25) lalu Nova Susanto (29) seluruh pelaku merupakan warga Panjang, Bandar Lampung.

Kompol Harto Agung Cahyo Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung menuturkan, keempatnya diamankan setelah anggota melakukan penyelidikan atas laporan salah satu korban bahwa sekolahnya di bobol maling dan beerapa unit laptop hilang.

“dari laporan korban sekolahnya di bobol maling dan beerapa unit laptop hilang, anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mmenangkap pelaku,” kata Harto.

Masih kata Harto, dari penyelidikan petugas berhasil mengidentifikasi kawanan pelaku dan menciduknya di kediamannya masing – masing. “selain berhasil mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa dua buah laptop, satu kamera dan beberapa peralatan yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya,” imbuh Harto.

Para  pelaku harus merasakan dinginnya ruang tahanan Mapolresta Bandar Lampung dan mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(ren/san)