Konsep Opening Ceremony Pekan Raya Lampung Dimatangkan

Pemerintah Provinsi Lampung bersama Event Organizer (EO) PT Jaris Jasmine Wijaya terus mematangkan persiapan guna menyambut pelaksanaan Pekan Raya Lampung - Lampung Fair 2019

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Event Organizer (EO) PT Jaris Jasmine Wijaya terus mematangkan persiapan guna menyambut pelaksanaan Pekan Raya Lampung – Lampung Fair 2019.

Pemprov bersama EO pada selasa pagi (2/4) membahas untuk opening ceremony yang rencananya akan digelar pada 19 april 2019 mendatang di kawasan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandar Lampung.

Dalam rapat ini, petugas tni maupun polri meminta jika opening ceremony diundur hingga tanggal 20 atau 21 april 2019. Sebab  petugas TNI maupun Polri menyatakan masih fokus dalam pengamanan pemilihan umum.

Menanggapi hal ini Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat mengatakan bahwa masukan dari TNI dan Polri akan dibahas lebih lanjut.  Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Gubernur Lampung dan menunggu keputusan dari gubernur.

masukan dari TNI dan Polri akan dibahas lebih lanjut,  Pihaknya akan berkoordinasi dengan Gubernur Lampung dan menunggu keputusan dari Gubernur,” jelas Taufik.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan oleh managing director PT Jaris Jasmine Wijaya Jihad Akbar Samburang, pengunduran opening ceremony tersebut pihaknya sebagai pelaksana EO akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Gubernur Lampung.

“ belum bisa memastikan bahwa opening ceremony apakah akan tetap digelar pada tanggal 19 april atau ada pengunduran jadwal, meski begitu pihaknya menyatakan persiapan yang dilakukan telah matang,” jelas Jihad.

Dalam rapat ini, pihak EO juga menyatakan bahwa persiapan sudah dimulai dan ditarget instalasi panggung dan lainnya dapat selesai pada 15 april 2019 mendatang.(lih/san)