Korban Peluru Nyasar, Berangsur Membaik

Tiga hari paska insiden tertembaknya, Rahmad Heriyanto, akibat terkena peluru nyasar dari pistol, Brigadir Pj (Pastiko Jayadi). Kini kondisi korban sudah mulai membaik, setelah menjalani operasi bedah untuk mengeluarkan Proyektil peluru yang bersarang di bagian pinggang korban.

Korban Rahmad masih menjalani perawatan pemulihan di ruang pahlawan, Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Meski enggan untuk ditemui awak media, namun pihak keluarga mengaku sudah melakukan Proses Perdamaian dengan di fasilitasi oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Muhamad Syarhan.

Akibat kelalaiannya bermain senjata api di dalam mobil hingga menimbulkan korban, Brigadir Pj dan rekannya Bripka DN (Duansyah), masih menjalani pemeriksaan serta dilakukan penahanan oleh bidang profesi dan pengamanan ( Bid Propam) Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, keduanya dilakukan pemeriksaan dan penahanan, setelah terbukti melakukan tindakan yang melanggar disiplin dan kode etik kepolisian, hingga kini pemriksaan masih berjalan.

Hingga kini, Kedua Oknum Polisi itu masih dalam pendalaman penyidik. (Leo)