Korban Ricuh Pilkades Meninggal

Radartvnews.com – Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Mursal 55 tahun di Desa Banjar Manis, Gisting, Kabupaten Tanggamus yang menjadi korban penusukan saat pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Banjar Negeri, Kabupaten Pesawaran.

Korban meninggal dunia pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB, setelah mendapatkan perawaratan intensif di Rumah Sakit Abdul Moloek, diketahui korban mengalami tiga luka tusuk di bagian perut dan kepala.

Gunawan keluarga korban mengungkapkan, almarhum ke Desa Banjar Negeri Pesawaran untuk menyaksikan pelaksanaan Pilkades karena salah satu saudaranya menjadi calon kepala desa.

Terkait pelaku penusukan yang belum ditangkap, pihak keluarga berharap kepada Polres Pesawaran untuk segera mengungkap tuntas dan menangkap pelaku dan diadili dengan seadil-adilnya.

Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, pelaku diduga sebanyak tiga orang sedang dalam pengejaran tim khusus Polres Pesawaran di backup Polda Lampung.

Kapolres Pesawaran mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri ke Polres Pesawaran untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Diketahui, saat itu, Mursal ikut menyaksikan Pilkades Banjar Negeri. Keributan terjadi saat penghitungan suara berlangsung. Diduga, keributan dipicu salah satu kelompok tidak menerima kekalahan dalam pesta demokrasi tingkat desa ini. (win/rie)