Korem 043 Gatam Gelar Acara Syukuran

Korem 043 Gatam Gelar Acara Syukuran
Korem 043 Gatam Gelar Acara Syukuran

radartvnews.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Korem 043 Garuda Hitam yang ke 69, jajaran Korem 043 Garuda Hitam jumat pagi menggelar acara syukuran.

Tasyukuran ini pertama kali digelar di Masjid Markas Korem 043 Garuda Hitam, kemudian dilanjutkan di Gedung Graha Sudirman.

Dalam syukuran ini, Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna berhalangan hadir dikarenakan sedang bertugas ke luar kota. Acara syukuran dihadiri oleh Kepala Staf Korem 043 Garuda Hitam serta para pejabat utama dilingkungan korem, serta jajarannnya yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Kepala Staf Korem 043 Garuda Hitam Letkol Infanteri Utten Simbolon yang mewakili Danrem 043 Gatam mengatakan acara syukuran ini dilakukan sebagai bentuk perayaaan hari jadi Korem 043 Garuda Hitam yang ke 69, korem mengajak seluruh prajurit untuk terus menumbuhkan dan memelihara jiwa korsa serta semangat mempertahankan nilai-nilai kejuangan prajurit .

Lebih jauh Kasrem mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan momentum untuk lebih semangat lagi dalam melakukan pengabdian sebagai prajurit TNI untuk mengamankan Bangsa dan Negara Indonesia. (lih/jef)